Dibunuh OTK, IRT Tewas Bersimbah Darah di Ruang Tamu

tewas bersimbah darah

topmetro.news – Pembunuhan sadis menggemparkan warga Dusun 13, Desa Mandoge, Kabupaten Asahan, Kamis (31/3). Seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tamu oleh orang tak dikenal (OTK).

Informasi yang dirangkum, korban bernama Orlide br Nababan (54). Dia tinggal bersama dua anaknya di rumah tersebut. Saat kejadian, pelaku diduga masuk melalui jendela lalu mematikan lampu saat melancarkan aksi kejinya.

“Pagi itu saya dengar suara teriakan mama. Tapi lampu mati, semua gelap. Saya tak bisa melihat pelaku,” ujar anak korban, Jentina Boru Silitonga, Kamis (31/3).

Bahkan warga sekitar juga sempat mendengar teriakan korban dan langsung mendatangi lokasi kejadian. Namun begitu sampai di rumah, mereka sudah menemukan korban tergeletak di ruang tamu dalam kondisi tewas bersimbah darah.

“Ditusuk. Pelakunya masuk dari jendela ada bekasnya. Harapan saya polisi menangkap pelaku dan memberikan hukuman setimpal dengan perbuatannya,” kata Jentina. Dia mengaku sepengetahuannya, orang tuanya tak punya masalah dengan orang lain. Dia juga tak mengetahui pelaku pembunuhan tersebut.

Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni mengatakan, polisi yang menerima informasi langsung ke lokasi dan melakukan olah kejadian perkara (TKP). Di TKP juga ditemukan sejumlah barang bukti, termasuk sarung benda tajam. “Jenazah sudah kami bawa ke RS Bhayangkari untuk mengetahui penyebab korban meninggal. Kami masih selidiki untuk mengejar pelakunya,” kata Juni.

Dalam penanganan kasus, Polsek juga dibantu Satreskrim Polres Asahan memburu OTK yang membunuh ibu rumah tangga secara kejam tersebut.

Reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment